Breaking

LightBlog

Rabu, 03 Mei 2017

Makanan Yang Bagus Untuk Program Diet

Menurunkan berat badan sambil tetap makan makanan enak dan mengisi. Bahan dan resep ini mudah disiapkan dan memiliki nutrisi yang Anda butuhkan untuk tetap bersemangat untuk berolahraga. Beberpa makanan yang bisa sangat membantu diet anda agar diet berjalan tetap perut terisi dan tidak tersiksa karena kelaparan.

diet sehat

Telur
Orang yang makan telur dan roti panggang untuk sarapan menumpahkan lebih banyak pound daripada mereka yang memiliki bagel dan keju krim, menurut sebuah studi di Louisiana State University. Selain mengantarkan enam gram protein hanya 72 kalori, telur juga terbukti menurunkan kadar hormon ghrelin dalam kelaparan.

Kacang almond
Kacang kacang setiap hari sebenarnya dapat membantu mencegah kenaikan berat badan, penelitian di Harvard menunjukkan. Almond memiliki kalori lebih sedikit - hanya 129 per satu ons - daripada jenis lainnya.

Buah pir
Pir adalah salah satu sumber serat larut yang terbaik, yang mengurangi lemak perut. Dan sebuah studi di jurnal Nutrition menemukan bahwa wanita yang makan tiga hari kehilangan berat badan 39 persen lebih banyak daripada mereka yang mengkonsumsi jumlah kalori oatmeal kalori yang sama.

Alpukat
Lemak sehat jantung yang ditemukan pada buah ini membantu menstabilkan kadar gula darah, jadi Anda tidak lagi mengalami kelambanan satu jam setelah makan. Plus alpukat dikemas dengan potassium, mineral yang menghilangkan kembung dengan membantu mencegah retensi cairan.

Buncis
Ini dikemas dengan pati tahan, sejenis karbohidrat yang bisa membantu Anda melebarkan lemak hingga 23 persen lebih banyak, menurut penelitian Nutrisi & Metabolisme . Dan orang-orang yang menambahkan sekitar dua pertiga cangkir buncis untuk makanan sehari-hari mereka terasa lebih kenyang dan makan lebih sedikit, studi lain menemukan.

Biji gandum
Benih ini memiliki rasio karbohidrat rendah terhadap protein, yang membutuhkan lebih banyak energi untuk dicerna, memungkinkan tubuh Anda membakar kalori dalam prosesnya. Quinoa juga rendah pada indeks glikemik, yang berarti tidak akan menyebabkan kelaparan dan pasang surut.

Bayam
Tidak heran jika seluruh kelompok hanya memiliki 78 kalori: Air menyita 92 persen berat bayam. Tambahkan ke sup, tumis, dan piring telur untuk memompa ukuran porsi Anda.

Ikan salmon
Asam lemak omega-3, ditemukan dalam salmon, menjaga suasana hati yang buruk. Mereka mungkin juga menekan nafsu makan dan membantu tubuh Anda membakar lemak daripada menyimpannya, demikian temuan para peneliti dari University of South Australia.
Adbox